Selasa, 14 Februari 2017

Manfaat Jam Digital Masjid


Untuk mengingatkan waktu shalat sangatlah cocok bila kita menggunakan Jam Digital Masjid
 
Jam Digital Masjid - Mengingat  perkembangan teknologi saat ini yang semua serba digital banyak perangkat yang bersinggungan dengan teknologi yang dibuat untuk membantu pekerjaan insan. contoh nyatanya yang dipakai oleh umat muslim dalam menentukan jadwal waktu shalat ialah jam digital masjid. jam digital ini sekarang sebahkang trend terpasang di masjid-masjid. Nyaris semua masjid menentukan jadwal shalat dengan memasang jam digital perpaduan dengan
Jam Digital Masjid
0856 4332 6430 Jam Digital Masjid 

Jam digital ini terbuat dari komponen elektronik yang berkembang pada saat ini, bahan bakunya adalah LED. Led ini kemudian dirangkai dengan Pcb bahkan perangkat lainnya, selain itu abahkanya trafo agar arus listrik yang menyuplai bisa diatur sesuai kebutuhan. Bisa disimpulkan bahwa salah satu keunggulan Jam Digital Masjidadalah hemat listrik karena konsumsi daya yang relatif kecil. keunggulan yang lainnya ialah jam/jadwal tidak berubah walaupun listrik mati.

Jam DigitalMasjid dipakai di masjid perkantoran, di masjid instansi, di masjid sekolah, di masjid perumahan bahkan ada di masjid perkampungan. jam ini bisa menentukan waktu shalat secara otomatis bahkan hingga 100 tahun .update, bahkan akurasi yang tinggi biasanya bersumber pada jadwal shalat di Depag. oleh karena itu banyak dibutuhkan di masjid-masjid, dampaknya masjid tersebut menjadi lebih hidup bahkan bernuansa nyaman.


Spesifikasi Jam Digital Masjid terdiri atas display jam/jeda iqomah, display kalender/jadwal, semua ukuran display bisa disesuaikan. background bahkan bingkai sesuai selera yang membuat jam semakin menarik. penambahan Audio alarm waktu shalat, morutal, abahkanya running text yang terpasang di produk membuat jam digital masjid lebih sempurna. Running text biasanya memuat tulisan yang berisi informasi yang diinputkan melalui keyboard. sesudah melalui beberapa tahap jam digital tinggal finishing bahkan bisa disetting secara manual atau remmot kontrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar